- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Jakarta
PT Bali Towerindo Sentra Tbk – PT Bali Towerindo Sentra Tbk merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi melalui jaringan fiber optic/nirkable yang senantiasa dapat mendukung kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi. Pada Tanggal 13 Maret 2014, Balitower resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dan mulai diperdagangkan dengan kode Emiten BALI. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Bali Towerindo Sentra Tbk
Saat ini PT Bali Towerindo Sentra Tbk memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Access Point Project Rollout Head
Responsibilities :
- Ensure projects are executed according to the timeline
- Ensure effective communication between teams, other sections and departements
- Develop plans and set short-term and long-term goals for the team and projects
- Prepare the budget and ensure that required resources are availavle and used efficiently
- Manage inventory and plan for recruitment and training
- Supervise team’s performance and be responsible for everseeing team members
- Ensure the teams’s work adheres to SOP (Standard Operating Procedures)
- Create and review daily, weekly and monthly work reports
Requirements :
- Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree from any related major
- At least 4 years of experience as a Project Manager in a telecommunication company
- Familiar with standard installation procedures for Fiber Optic, CCTV, and Access Point Implementation projects
- Able to work and adapt to project targets
- Strong leadership skills
- Experienced in managing vendors with diverse background and charateristics
- Possess amangerial kills, such as good interpersonal skills, decision-making ability and organizational skills
- Hold certifications and training, if available
- Placement Penjernihan – Jakarta
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :
E-mail : recruitment@balitower.co.id
Subject : Access Point Project Rollout Head
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun