- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3,S1 - Penempatan:
Bekasi
PT. SHINTO KOGYO INDONESIA, anak perusahaan dari Yasufuku Ruber Industries, CO, LTD yang berada di KOBE – Jepang, merupakan perusahaan manufaktur karet dan plastik (menggunakan bahan baku Karet Industri dan Plastik) untuk kebutuhan otomotif dan industri lainnya. PT. SHINTO KOGYO INDONESIA yang didirikan pada tahun 1995, mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan mampu mendukung perusahaan-perusahaan dengan reputasi baik di Indonesia dan pasar internasional. Berikut ini adalah Lowongan kerja PT Shinto Kogyo Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Shinto Kogyo Indonesia
Human Resource Manager
Requirements :
- Minimum education of a Bachelor’s degree in Psychology or Law.
- At least 10 years of work experience in Human Resources, including recruitment processes, training, and employee development.
- Understanding of labor regulations and laws.
- Strong negotiation and communication skills.
- Ability to work under pressure and meet assigned targets.
- Proficiency in Microsoft Office.
- Placement in Head Office, Kawasan MM2100, West Java.
Job Description :
- Design and implement HR policies that are aligned with the company business strategy to increase productivity and maintain employee satisfaction.
- Develop and implement a performance management system that includes setting, tracking and evaluating key performance indicators (KPIs) for employees across the organization.
- Fulfill employee recruitment in accordance with company standards.
- Managing end to end Development Program for improving Employee’s soft & hard skills needs
- Manage employee performance and oversee performance management programs.
- Manage employment relations with employees, including handle conflict, conducting mediation, and handling complaints.
- Placement : Kawasan MM2100, Bekasi
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
Batas Akhir Pendaftaran 28 Maret 2025
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun