Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories 

PT Novell Pharmaceutical Laboratories 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta Barat

PT Novell Pharmaceutical Laboratories sebagai perusahaan konsekuensi dari meningkatnya globalisasi dan tren efisiensi dalam industri farmasi yang didirikan pada tahun 1998, dengan berstatus sebagai perusahaan penanaman modal asing dan terdaftar di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories 


1. ACCOUNTING STAFF (HEAD OFFICE)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggungjawab terhadap pengeluaran dan monitoring dana
  • Menyusun dan memeriksa pendanaan biaya operasional
  • Menyiapkan laporan keuangan yang diperlukan secara periodik
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi / S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pengalaman minimal 1 – 2 tahun di posisi yang sama
  • Memiliki daya analisa yang baik, inisiatif, tekun dan teliti
  • Memahami teknis akuntansi, keuangan dan perpajakan
  • Memahami jurnal dan buku besar
  • Bersedia kerja over time
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Barat

2. ACCOUNTING SUPERVISOR (HEAD OFFICE)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan kontrol terhadap uang muka serta dana promosi untuk divisi marketing
  • Melakukan pengecekan data laporan keuangan secara periodik, akurat dan tepat waktu
  • Membuat rekap dan membuat jurnal keuangan terkait transaksi, penjualan, dan data retur
  • Melakukan review dan membuat laporan terkait proses produksi
  • Membuat laporan perhitungan HPP dan biaya import
Kualifikasi :
  • Pendidikan S1 Akuntansi
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Accounting Supervisor atau 2 tahun sebagai Accounting Staff
  • Tekun dan teliti
  • Terbiasa membuat laporan keuangan, menjurnal, rekonsiliasi buku besar, AR AP
  • Bersedia ditempatkan di Head Office, Jakarta Barat

3. ADMIN PURCHASING

Deskripsi Pekerjaan :
  • Membantu proses administrasi tim Purchasing
  • Menyiapkan surat-surat dan laporan yang diperlukan
Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Administrasi atau Jurusan Revelan
  • Berpengalaman 1 tahun sebagai Admin (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Menguasai MS Office
  • Komunikatif, Teliti, dan dapat Bekerja Sama dengan Team
  • Penempatan di Head Office, Jakarta Barat

Tata Cara Melamar

Bagi rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silakan daftar secara online melalui link dibawah ini :

 


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun