Lowongan Kerja Sinarmas Multifinance

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance – PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company, lalu berganti nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co., dan akhirnya memilih nama baru yang digunakan sampai sekarang. Saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sinarmas Multifinance


Internal Audit Admin

Tanggung Jawab :

  • Memonitoring hasil pemeriksaan audit
  • Mengarsipkan dokumen divisi audit
  • Membuat rekapan/rangkuman penugasan Staf Audit Internal
  • Memeriksa realisasi budget penugasan Staf Audit Internal
  • Membuat report audit internal

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman di bidang administrasi 1 tahun
  • Fresh graduate dipersilahan melamar
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office (Excel, Word dan Power Point)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, cepat tanggap, inisiatif dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

Tata Cara Melamar

Apabila berkenan dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap anda melalui email :

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun