Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah 

Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bank Mega Syariah merupakan salah satu lembaga Perbankan syariah yang awal berdiri pada 14 Juli 1990 berpusat di Jakarta dengan nama Bank Tugu. Dan telah mengalami berbagai perubahan dari tahun ke tahun hingga menjadi Bank Mega Syariah pada 27 Juli 2004. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah dibulan Oktober 2021.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Syariah


1. Operatinal Risk Management Staff

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengadakan sosaialisasi dan memonitor implementasi kerangka kerja dan kebijakan
  • Risk Management termasuk Risk Matrix, Business Continuity Management (BCM)
  • Mengembangkan dan memonitori Risk Management Tools: Risk Control Self Assessment (RCSA) dan Key Risk Indicator (KRI)
  • Membuat dan memonitor pelaksanaan program Risk Awareness pada level unit dan korporat
  • Membuat kajian Risiko dan menganalisa kecukupan kontrol atas proses/aktivitas operasional
  • Melakukan sosialisasi dan memonitor implementasi Prosedur Kerja untuk area Risk Management

Kualifikasi :

  • Pendidian minimal S1 Universitas Terkemuka
  • Pengalaman minimal 3 tahun pada Bidang/Posisi yang sama
  • Memiiki Analytical Skill, Problem Solving dan Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Menguasai Ms Word, Excel dan Powerpoint

2. Enterprise Risk Assessor

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengembangkan Enterprise Risk Management strategies dan mengevaluasi framework, tools, prosedur dalam melakukan identifikasi dan pemantauan risiko
  • Membantu dalam penyusunan laporan Tingkat Kesehatan dan Profil Risiko
  • Mengevaluasi dan memantau Risiko terkait dengan portofolio Asse dan Liability
  • Melakukan pemantauan atas Risiko transaksi Intragrup
  • Ikut mensosialisasikan budaya manajemen risiko di seluruh lini organisasi

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan, Universitas Terkemuka
  • Pengalaman minimal 3 tahun pada bidang/Posisi yang sama
  • Memiliki Analytical Skill, Problem Solving dan Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Menguasai Ms WOrd, Excel dan Powerpoint

3. Enterprise Risk Statistician

Job Description :

  • Monitoring portofolio Aset (Surat Berharga & Kredit)
  • Monitoring Liabillity
  • Stressz Testing

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 lulusan Ekonomi, Statistik dan Matematika
  • Pengalaman Risk Management (minimal 3 tahun)
  • Memiliki keahlian :
    • Manajemen Risiko Kredit, Pasar & Likuidtas
    • Portofolio Manajemen
    • Meguasai MS Excel dan MS Acess

4. Risk & Finance Policy Departement Head

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola satuan kerja yang bertanggung jawab terhadap penyediaan kebijakan pembiayaan,kebijakan-kebijakan lain terkait manajemen risiko, dan pemantaunya, sesuai risk appetite, risk tolerance, serta strategi risiko yang telah ditetapkan dalam upaya menjaga kualitas portfolio dan kualitas profil risiko Bank Mega Syariah.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 7 tahun pada bidang policy & procedure
  • Memahami konsep Perbankan & Syariah serta peraturan yang mengikatnya
  • Menguasai dengan baik aspek perkreditan bank
  • Mengerti operasional bank pada seluruh aktifitas dan produk
  • Memahami konsep Basel dan manajemen risiko bank secara keseluruhan
  • Memiliki kemampuan penulisan yang systematis, dengan taat bahasa yang benar dan sederahana
  • Memiliki teknik presentasi yang efektif dan mudah dipahami
  • Mampu membuat tata kelola pustaka dan administrasi dokumen
  • Batas akhir pendaftaran 25 Oktober 2021

Tata Cara Melamar

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas, silakan daftarkan diri anda melalui link dibawah ini :

>>DAFTAR<<

Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: