Lowongan Kerja Akrindo Abadi

Lowongan Kerja Akrindo Abadi

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

Akrindo Abadi adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan suku cadang AC otomotif di seluruh Indonesia. Produk kami meliputi berbagai macam spare part AC otomotif seperti Compressor, Condenser, Evaporator, Magnetic Clutch, Extra Fan, Hose, Air Disinfectant Spray dan lain-lain. Selama tahap awal perusahaan, kami adalah distributor untuk berbagai merek terkenal di dunia. Meskipun demikian, dengan pertumbuhan berkelanjutan dan tren pasar yang meningkat, kami berhasil mengikutinya. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Akrindo Abadi.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Akrindo Abadi


Admin

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1
  • Dapat mengoperasikan MS Office terutama outlook dan excel (Vlookup, Hlookup, Pivot, dll)
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
  • Terbiasa bekerja dengan cepat, cekatan dan jujur
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Bersedia ditempatkan di kantor cabang (Bandung)

Tata Cara Melamar :

Jika berminat dan memenuhi kriteria di atas dapat mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email ke :

resty@yaruki.co.id atau hr@yaruki.co.id dengan subjek “Nama_Linkedin

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: