- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
Tidak diketahui
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja SiCepat Ekspress Terbaru
1. Admin Learning
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat from pengajuan Training
- Berkoordinasi dengan user training untuk kepastian peserta dan waktu pelaksaan
- Filling dokumen training
- Membuat data menyusun progress perencanaan training
- Membuat reporting training
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman di bidang yang sama lebih disukai
dapat mengoperasikan Ms Office dengan baik (Word, Excel, PowerPoint) - Memiliki Time Management yang baik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan lancar (lisan dan tertulis) teliti, terampil dan data bekerja dalam team/individu
- Penempatan Jl Batu Ceper, Jakarta Pusat
2. Assistant Management CS Project
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat report weekly dan monthly
- Mengawasi dan mengontrol proses kerja departement yang dibawahi
- Melakukan penilaian kerja terhadap departement
- Melakukan pembinaan terkait perkembangan kompetensi depertement
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Call Center Koordinator
- Mengerti Otomotif dan sekuritas
- Dapat mengoperasikan Ms Office dengan baik
- Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpuan komunikasi yang baik, integritas, kemampuan Manajemen yang baik, energik, dan berorientasi pada hasil
- Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat
3. Manager Call Center
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat report weekly dan monthly
- Mengawasi dan mengontrol kerja departement yang dibawahi
- Melakukan penilaian kerja terhadap departement
- Melakukan pembinaan terkait perkembangan kompetensi department
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Call Center Koordinator
- Dapat mengoperasikan Ms Office dengan baik
- Detail, berpikir analitis, memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik, integritas, kemampuan manajemen yang baik, energik dan berorientasi pada hasil
- Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat
4. Manager Trace
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan evaluasi penilaian Supervisor dan Staff
- Melakukan evaluasi dan SOP di Customer Departement terkait system, SOP, program dll
- Memastikan KPI di Tim Trace masuk ke dalam target
- Membuat laporan mingguan dan bulanan, serta menganalisa terkait productivity, salary, dll
- Melakukan weekly dan monthly meeting untuk divisi terkait
- Melakukan proses rekrutmen, promosi, rotasi dan pemecatan di Departement Trace
- Memastikan training dilakukan untuk Customer Service
- Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai yang berlaku
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Trace Manager
- Memiliki kemampuan dan menyampaikan Informasi dengan baik ke eksternal dan internal customer
- Memiliki kemampuan analisa masalah dengan santai, baik dan teliti
- Memiliki pemahaman yang baik mengenai proses kerja dan SOP Customer Service
- Penempatan Gunung Sahari, Jakarta Pusat
5. Supervisor Organizational Development
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan update strukture organisasi sesuai dengan aktual yang sudah di setujui
- Memeriksa kesesuaian jabatan dan gradig terhadap Employee Movement agar sesuai dengan standar yang ada
- Mereview hasil pembuatan job description untuk posisi baru maupun evaluasi
- Melakukan pemeriksaan dan pengawasan dalam menyelesaikan project inisiatif lainnya seputar Organizational Development
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Psikologi/Manajemen Sumber Daya Manusia
- Pengalaman minimal 1 tahun di posisi Supervisor atau 2 tahun di posisi Senior Officer
- Dapat mengoperasikan Ms Office dengan baik (khususnya di Ms. Visio)
- Memahami konsep Human Asset value, Job Analysis, Organizational Design, work Face Mangement, Job Evaluation
- Penempatan Jl Batu Ceper, Jakarta Pusat
Tata Cara Melamar
Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke:
- Email : priskilla.mulyadi@sicepat.com
Subjek Email : Posisi yang dilamar
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun