- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK - Pendidikan:
Tidak diketahui
Shopee Express (SPX) adalah jasa kirim dari Shopee khusus untuk Penjual terpilih, di mana pengiriman akan ditangani langsung oleh Shopee langsung tanpa perantara ekspdisi perusahaan lain. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Shopee Express Batch 10.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Shopee Express Batch 10
Service Point Staff
Deskripsi Pekerjaan :
- Melayani Seller dan melakukan input data paket yang masuk
- Standby di Service Point dari jam buka hingga jam tutup (shift)
- Membuat laporan kepada Supervisor jika ada feedback/keluhan dari Seller
- Membuat laporan kepada Supervisor jika ada isu terkait peralatan dan fasilitas outlet
- Melakukan pitching: menawarkan calon seller untuk menggunakan jasa Service Point
Kualifikasi :
- Pendidikan minimum SMA/SMK
- Memiliki keahlian administrasi yang baik
- Memiliki keahlian komunikasi dan customer service yang baik
- Dapat mengoperasikan whastapp, Microsoft Excel, Microsoft Word, dan Email
- Pernah bekerja sebagai Customer Service, Admin Front Desk, atau Kasir (menyambut pelanggan dan melakukan input data)
- Diutamakan pernah bekerja sebagai customer service/admin collection point di perusahaan logistik/pengiriman barang
- Bersedia bekerja di hari libur (Sabtu/Minggu/Libur Nasional)
- Bersedia bekerja dalam shift
Penempatan :
- Surabaya : Ploso Baru, Kenjeran
- Malang : Sukun, Lowokwaru, Kedungkandang
- Sidoarjo : Raya Suko, Raya Gedangan
Tata Cara Melamar :
Bagi kalian yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang sedang dibutuhkan, silakan daftar secara online melalui link sesuai penempatan dibawah ini :
>>Daftar<<
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun