Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama 

Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Onna Prima Utama didirikan pada tahun 1975, adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang window fashion dengan menyedikan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen dan curtain (gorden). Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama Jakarta.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama Jakarta


1. Payroll Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memeriksa semua data untuk penggajian
  • Melakukan perhitungan penggajian
  • Rekap gaji untuk perhitungan PPh 21
  • Rekap pembayaran BP Jamsostek/BPJS Kesehatan
  • Mengupdate perubahan gaji sesuai dengan perubahan posisi
  • Melakukan pendaftaran dan penonaktifan BP Jamsostek/BPJS Kesehatan

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Akuntansi/Human Resource Management
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang Payroll
  • Memahami Undang Undang Tenaga Kerja & Peraturan Pajak Penghasilan
  • Berorientasi pada detail
  • Memiliki keterampilan komunikasi, kerjasama dan ketelitian

2. Supervisor Recruitment

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memastikan seleksi, penerimaan, dan penempatan karyawan sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  • Membuat rencana untuk pelaksanaan perekrutan
  • Mengelola administrasi dan pelaporan di bagian recruitment
  • Memfasilitasi pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan lingkungan kerja

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Psikologi/Human Resource Management
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Recruitment & 1 tahun di level Supervisor
  • Memahami management SDM, HR dan Psikologi Test
  • Memahami interpretasi alat test psikologi
  • Menguasai teknik interview

3. Trainer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola administrasi pengembangan karyawan
  • Menyusun dan melakukan koordinasi dalam menyiapkan materi pelatihan bagi karyawan
  • Menyusun dan melaksanakan program pengembangan karyawan
  • Mengelola administrasi dan pelaporan training

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Design Interior/Arsitektur
  • Pengalaman Minimal 1 tahun
  • Memiliki Pengetahuan di Bidang Interior
  • Menguasai teknik presentasi
  • Memiliki Keterampilan komunikasi, Kerjasama, Ketelitian

Tata Cara Melamar

Bagi yang berminat dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan daftar dengan mengirim CV dan lamaran lengkap ke :

Email : recruitment@onna.co.id
Subject : Posisi yang dilamar

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: