- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT TJB Power Service adalah anak perusahaan dari PT Medco Power Indonesia, penyedia listrik terpercaya di Indonesia yang mendukung bangsa kita dalam melacak pertumbuhan listrik nasional yang dimiliki oleh MedcoEnergi international Tbk, perusahaan energi terdaftar nasional terbesar di Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT TJB Power Service.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT TJB Power Service (PT TJBPS)
Secretary
Responsibilities :
- Responsible to handle and support office management activities which is include but not limited to customer services, correspondeces, archiving, filling, document handling and tracking, event arrangement, minute of meeting, appointment and others support functions
Requirements :
- Minimum Diploma of secretarial ot other relevant education background
- 1-2 years working experience as secretary
- Familiar with business letter and correspondences
- Ability to communicate clearly and concisely
- Good knowledge of Ms Office tools
- Good ability to communicate in English (verbal, written)
- Good time management, flexibility, presentation and interpersonal skills
- Good in document handling, archiving and filing management
Tata Cara Melamar
Bagi yang berminat dan ingin melamar pekerjaan ini silahkan daftarkan melalui link dibawah ini :
>>LAMAR<<
Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun