Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia 

Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee Indonesia 2022.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee Indonesia 


1. Customer operations Trainer (Solo)

Job Deskription :
  • Develop curriculum to support classroom training and regular refreshment training
  • Conduct timely constructive feedback and counselling of the trainees
  • Design and evaluate training material for technical/soft skills training
  • Arrange and deliver operation training, both for new hires and existing customer services
  • Responsible for the training administration and report
Requirements :
  • Diploma or higher degree from a reputable university
  • At least 1-year experience as a Trainer within the Customer Service area
  • Familiarise with Training Need Analysis, Training Design & Development, Training Delivery, Coaching, and Training Evaluation
  • Excellent communication skills
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Driven and motivated
  • Good team player with a positive attitude and eagerness to learn

2. Customer operations Trainer (Yogyakarta)

Job Deskription :
  • Develop curriculum to support classroom training and regular refreshment training
  • Conduct timely constructive feedback and counseling of the trainees
  • Design and evaluate training material for technical/soft skills training
  • Arrange and deliver operation training, both for new hires and existing customer services
  • Responsible for the training administration and report
Requirements :
  • Diploma or higher degree from a reputable university
  • At least 1-year experience as a Trainer within the Customer Service area
  • Excellent communication skills
  • Strong analytical and problem-solving skills
  • Driven and motivated
  • Good team player, positive attitude, and eager to learn

Tata Cara Melamar :

Bagi kalian yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi Lowongan kerja Terbaru PT Shopee Indonesia 2022 silakan daftar secara online melalui link dibawah ini :

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses ke tahap selanjutnya
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun