Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi (HRS)

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi 2022

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara dan diantaranya melaksanakan pekerjaan penambangan diwilayah Izin Usaha Pertambangan (UIP) PT BRE. Proyek tersebut berlokasi di kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi 2022

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi 2022


1. SHE Dept (Safety Health Environment)

A. SHE System & Media Section Head

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengimplementasikan prinsip K3L dan mengelola system managemen K3L.
  • Memastikan kepatuhan peraturan K3L (legal compliance).
  • Melakukan Audit Sistem K3L.
  • Membuat prosedur kerja terkait K3L.
  • Membuat dan menjalankan program K3L.
  • Mampu membuat modul training K3L
  • Memastikan program training K3L terlaksana.
  • Mengembangkan kompetensi bawahan dalam rangka meningkatkan kualitas & efektifitas kerja.

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan K3, Teknik Lingkungan, Kesehatan Lingkungan.
  • IPK min 3.00
  • Pengalaman minimal 5 tahun
  • Usia maksimal 37 tahun
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.
  • Memiliki sertifikasi AK3U, ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, TOT BNSP, SMKP.
  • Memiliki pengalaman dalam membuat sistem dan menganalisis data.

B. SHE System & Media Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengimplementasikan prinsip K3L dan mengelola system managemen K3L.
  • Memastikan kepatuhan peraturan K3L (legal compliance).
  • Membuat laporan dan analisa data K3L.
  • Mampu membuat rekomendasi hasil analisa data K3L
  • Membuat prosedur kerja terkait K3L.
  • Membuat dan menjalankan program K3L.
  • Membuat dan memonitoring digitalisasi program K3L.

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan K3, Teknik Lingkungan, Kesehatan Lingkungan.
    IPK min 3.00
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun
  • Memiliki sertifikasi AK3U, ISO 9001, ISO 14001, ISO 45001, TOT BNSP, SMKP.
  • Memiliki pengalaman dalam membuat sistem dan menganalisis data dan Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Memiliki kemampuan design dan mengoperasikan software design (Corel Draw, Adobe Photoshop, dll)
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

2. HRGS Dept. (Human Resources General Service)

A. Recruitment Section Head

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merencanakan, menyusun & mengawasi segala hal yang berkaitan dengan proses recruitment & selection.
  • Mengkoordinir dan mengevaluasi seluruh kegiatan pelatihan pengembangan pegawai dengan keahlian, kemampuan & kompetensi yang tepat

kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi, Hukum, Manajemen SDM, Teknik Sipil.
  • IPK minimal 3.00
  • Pengalaman minimal 5 tahun
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

B. Human Resource Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Monitoring kegiatan administrasi kepersonaliaan.
  • Reporting reimbursement & reporting payroll.
  • Mengurus pendaftaran dan pelaporan BPJS Kesejatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi, Hukum, Manajemen SDM, Teknik Sipil.
  • IPK minimal 3.00
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun. Freshgraduate dipersilakan melamar
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

C. General Service Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyiapkan fasilitas dan pelayanan bagi karyawan beserta sarana pendukungnya.
  • Penyediaan perlengkapan kantor, bangunan, dan keamanan untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan.

kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Jurusan Psikologi, Hukum, Manajemen SDM, Teknik Sipil. IPK minimal 3.00 
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun. Freshgraduate dipersilakan melamar 
  • Usia maksimal 30 tahun 
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

D. Payroll Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan perhitungan dan pembayaran upah kerja, pajak penghasilan, BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan secara tepat secara waktu dan jumlah.

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan Perpajakan, Akuntansi.
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki Sertifikasi Pajak Brevet A & B
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun. Freshgraduate dipersilakan melamar
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

3. Procurement & Logistic Dept

A. Procurement Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Merencanakan penyediaan vendor barang atau jasa yang akan digunakan
  • Menganalisa dan mereview performa vendor, penawaran, serta kontrak yang ada
  • Mendata invoice yang diterima
  • Melakukan koordinasi ke eksternal dalam hal kelengkapan berkas invoice ataupun berkas lainnya.

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri, atau jurusan lain yang relevan.
  • IPK minimal 3.00 
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun.
  • Freshgraduate dipersilakan melamar 
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

B. Subcont Officer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Analisa & validasi permintaan subcont.
  • Melakukan tender pekerjaan jasa & pemenuhan dokumen administrasinya.
  • Evaluasi terkait performance subcontractor.
  • Validasi document invoice subcontractor.

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi, Manajemen, Teknik Industri, atau jurusan lain yang relevan.
  • IPK minimal 3.00
  • Pengalaman minimal 1-3 tahun.
  • Freshgraduate dipersilakan melamar 
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

4. Plant Dept

A. Tyre Section Head

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memahami aktifitas maintenance process.
  • Mampu development tyre management system.
  • Mempunyai kemampuan Leadership, Planning, & Organizing.

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, atau jurusan lain yang relevan.
  • IPK minimal 3.00.
  • Pengalaman minimal 5 tahun pada posisi Plant Group Leader Tyre atau Planner Tyre.
  • Memiliki sertifikasi POP.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan komputer berserta softwarenya (Microsoft Office, dan software penunjang lainnya).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan bersedia melakukan perjalanan dinas keseluruh area kerja.

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja PT Hasnur Riung Sinergi, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun