- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
Tidak diketahui
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Pekerjaan PT Si Cepat Ekspress Indonesia
1. Team Leader Social Media Customer Service
Deskripsi Pekerjaan :
- Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui panggilan telefon
- Membuat ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
- Mengupdate ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dan pelanggan
- Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku
Kualifikasi :
- Latar belakang pendidikan D3/S1 Semua jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)
- Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
- Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu
- Penempatan : Bantul, Yogyakarta
2. Staff Call Center Customer Service
Deskripsi Pekerjaan :
- Menjawab pertanyaan, informasi dan keluhan yang masuk dari customer melalui panggilan telefon
- Membuat ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dari pelanggan
- Mengupdate ticket di helpdesk berkaitan dengan pertanyaan/keluhan dan pelanggan
- Bertanggung jawab dalam menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) dalam pekerjaan sehari-hari sesuai aturan yang berlaku
Kualifikasi :
- Latar belakang pendidikan D3/S1 Semua jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama (fresh graduate are welcome)
- Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Powerpoint, Outlook) dengan baik
- Teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team/Individu
- Penempatan : Yogyakarta
3. Staff Teknisi Mesin Sortir
Kualifikasi :
- Pendidikan Minimal D3/S1 Teknik Listrik/Teknik Mesin
- Memiliki pemahaman mengenai logika teknik, PLC dan maintenance
- Dapat mengoperasikan Microsoft Excel/Google Sheet
- Memiliki pengalaman bekerja di operasional lapangan
- Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan komunikasi yang baik, berintegritas dan berorientasi pada hasil
- Penempatan kerja di wilayah Cakung, Jakarta Timur & Tangerang
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan maintenance mesin sortir
- Mengawasi operasional mesin sortir beserta operator
- Membuat laporan kerja harian
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja atas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
- Posisi 1 & 2
Email : adli.fikri@sicepat.com atau nurul.fauziyah@sicepat.com
Subject : NAMA_POSISI_PENEMATAN - Posisi 3
Email : fatwa.taufan@e.sicepat.com
Subject : NAMA_POSISI_PENEMATAN
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun & Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun