Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) merupakan sebuah perusahaan shipping logistics (Shiplog) yang memiliki jaringan di seluruh wilayah Indonesia, memberikan solusi pengiriman logistik dan pelayaran untuk membantu bisnis Anda terus tumbuh dan berkembang. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Salam Pacific Indonesia Lines


ORGANIZATIONAL DEVELOPMENT STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun kebutuhan perubahan organisasi
  • Memastikan kelengkapan jabatan pada sistem dan reporting line setiap karyawan telah sesuai dengan struktur organisasi yang berlaku
  • Melaksanakan pembuatan laporan pengembangan karyawan dan pengumpulan data dari pelaksanaan program Individual Development Plan
  • Melaksanakan dan mengevaluasi program sosialisasi budaya serta nilai perusahaan
  • Melaksanakan WLA
  • Membatu OD Supervisor dalam penyusunan draft analisa jabatan
  • Menyusun kelengkapan pelaksanaan penilaian karyawan untuk menentukan strategi
  • pengembangan karyawan
  • Memastikan setiap karyawan memiliki target kinerja untuk mencapai tujuan organisasi
  • Melaksanakan pengumpulan data untuk mendukung pelaksanaan pemberian umban balik dari hasil penilaian kinerja karyawan
  • Melaksanakan prosedur perbaikan dari tahap pelaksanaan penilaian karyawan untuk mencapai target yang telah ditetapkan

Kualifikasi :

  • S1 semua jurusan, lebih diutamakan S1 Management SDM / Psikologi
  • Minimal 1 tahun berpengalaman sebagai Organizational Development Staff or Talent
  • Management Staff
  • Memiliki kompetensi teknis untuk organization development, performance management, job analysis, basic data management, microsoft office
  • Memiliki komunikasi yang baik dan kemampuan interpersonal
  • Bersedia ditempatkan di Surabaya (Kantor Karet)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: