Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Permodalan Nasional Madani atau biasa disingkat menjadi PNM, adalah anak usaha BRI yang berbisnis di bidang pembiayaan mikro. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki 62 kantor cabang ULaMM, 626 kantor layanan ULaMM, dan 2.668 kantor cabang Mekaar. Berikut ini Lowongan Kerja PT PNM.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Permodalan Nasional Madani (PNM)


BOD Secretary

Qualifications :

  • Diploma or Bachelor degree any major preferably Diploma in Secretary
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Proven work experience as a secretary or similar role
  • Ability to organize and plan own work
  • Attention to detail with excellent to maintain a high level of accuracy
  • Initiative, quick learner, proactive and absle to take initiative
  • Assertive, resilient, and good attitude
  • Good ini clerical and administrative support
  •  Ability to work on own initiative
  • Ability to deal with sensitive information with discretion and to maintain confidentiality
  • Adaptable to changing working environments, workload, and job scope

Job Descriptions :

  •  Conduct registration and archive all operational documents of the company
  • Conduct and responsible of distribution corporate’s documents
  • Arrange internal and external meetings
  • Making outgoing letters, memos, and other letters which relating to the BoD or the operational’s activities
  • Managing schedule BoD’s activities
  • Managing BoD’s needs
  • Conduct other relevant duties to the main job according to the supervisor’s instructions

Tata Cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : mtpermadi1220@pnm.co.id cc  tedymuhammd73@gmail.com
Subject : BODSCR-Name-Domicile

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: