- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT Sarana Express Makmur (PopExpress) adalah layanan pengiriman baru dari PopBox, dengan sistem penjemputan paket dari alamat asal untuk diantarkan ke loker PopBox atau alamat tujuan. PopExpress hadir sebagai solusi pengiriman dengan basis teknologi, kualitas tinggi dan harga terjangkau. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Customer Service PopExpress.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Customer Service PT Sarana Express Makmur (PopExpress)
Customer Service Area Jogja at PopExpress
Responsibilities :
- Develops relationship with allocated customers
- Participates in joint sales meeting/visit if necessary
- Accepts all orders and processes them for handover to Operations
- Proactively informs customer on shipment status, exceptions and provides intermediate updates on incident solution
- Takes & handle customer inquiries e.g. Track & Trace
- Drives solutions of customer complaints by solving it directly or assigning tasks to other function
- Acts as first contact point for customer claims, support customer in notification and reception of claims, provides DGF claims documents, collect required documents from claimant and hands over to specialized claims handlers when documents are complete
- Takes and processes customer feedback (follow up on complain handling)
- Collaborate closely with operation and other departments for smooth handling of shipments and continuous updates
Requirement :
- Education background minimum Bachelor degree
- Experience Customer service minimum 1 year
- English fluency both in writing & speaking
- Results oriented without compromising respect
- Familier with Ms. Office
Tata Cara Melamar
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan silahkan kirim lamaran lengkap melalui email ke :
Subject : CS_Jogja
Segala Proses Perkerutan Tidak Dipungut Biaya Apapun!
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun