Lowongan Kerja PT Balai Lelang Serasi (Member of Astra)

Lowongan Kerja PT Balai Lelang Serasi (Member of Astra)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Balai Lelang Serasi (member of Astra) – Balai Lelang Serasi (IBID) adalah balai lelang yang melelang produk-produk otomotif seperti kendaraan roda dua dan roda empat, namun saat ini kami juga telah melelang barang-barang non-otomotif seperti gadget dan alat berat. Berdiri sejak tahun 2007, IBID merupakan anak perusahaan PT Serasi Auto Raya (SERA) yang bernaung dibawah bendera Grup Astra. Berikut ini Lowongan Kerja PT Balai Lelang Serasi (Member of Astra).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Balai Lelang Serasi (Member of Astra)


Customer Relation Officer

Job Descriptions :
  • Develop customer-related strategies and programs (customer service, service quality, customer relations, and service culture).
  • Perform service recovery for complaints that occur by following up on complaints to the relevant departments and ensuring that they are resolved.
  • Conduct program socialization and monitoring of the implementation of all customer relationship concepts in branches and the Head Office.

Qualifications :

  • Candidate must possess at least a Diploma Degree from any field with a GPA minimum of 3.00 from 4.00.
  • Fresh Graduate or having experience in customer service or related field.
  • Good communication skills
  • Placement in IBID Head Office

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun