Lowongan Kerja PT ID Express Logistik Indonesia

Lowongan Kerja PT Amartha Manunggal Prima (iD Express)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Amartha Manunggal Prima (iD Express) merupakan sebuah perusahaan logistik atau jasa pengiriman pertama di Indonesia yang mengutamakan pengelolaan sistem dengan teknologi sebagai kunci keberhasilan di bidang bisnis logistik dan perangkat lunak berbasis robot. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Amartha Manunggal Prima (iD Express).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Amartha Manunggal Prima (iD Express)


1. Koordinator
2. Admin

Kualifikasi :

  • Pria
  • Pendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Memahami bidang logistik dan ekspedisi
  • Good attitude
  • Mampu menggunakan Ms. Office Excel
  • Jujur, disiplin, berjiwa pemimpin dan teliti
  • Memiliki komunikasi yang baik

Lokasi penempatan :

  • Koordinator Cabang Regol – Kota Bandung
  • Admin Cabang Katapang – Kab. Bandung

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan lengkapi form pendaftaran melalui link berikut ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: