Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia 

Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Shopee Indonesia adalah perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah tempat kami berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian mendalam di bidang seluler,pengalaman operasional di pasar lokal, dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru PT Shopee International Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia


Trainer Operations – Shopee Video QC

Job Description:

  • Provides various types of training for new-hire and existing operation members based on needs which includes on-boarding, good case practice sharing, and refresher
  • Monitor the implementation and effectiveness of the training program (e.g. Q&A session)
  • Responsible for the training administration and report
  • Deliver the test and analyze the test result at the end of each training session
  • Define and maintain documentation of the most current operational process to be used for training material
  • Coordinate with respective support lead to ensure the accordance of all concern/agenda in every aspect
  • Join briefing prior to training session and calibration session to improve the training material

Job Requirements:

  • Bachelor’s degree and above from all majors
  • A minimum of 2 years experience as a Trainer (preferably) or experience in Quality Assurance, Knowledge Management, Manpower Management, or similar positions
  • Get used to Training Need Analysis, Training Design & Development, Training Delivery, Coaching, and Training Evaluation
  • Excellent communication skills and interpersonal abilities
  • Analytical mindset with excellent organizational skills
  • Strong knowledge in working policies, procedures, and rules of operational process
  • Excellent problem analysis and problem-solving is required
  • Strong presentation skills
  • Driven and motivated
  • Good team player, positive attitude, and eager to learn

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan  kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: