Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker BUMNLoker BUMN
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Nindya Karya (Persero) adalah perusahaan BUMN konstruksi yang menjalankan bidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC), dan Investasi. Perusahaan senantiasa meningkatkan kinerja di masa yang akan datang dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan perekonomian negara. Berikut ini adalah Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan BUMN PT Nindya Karya (Persero)


1. Content Creator – Divisi Properti 

(Kode Lowongan : 01CC)

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal D3, diutamakan jurusan Desain Komunikasi Visual
  • Berpengalaman minimal 1 tahun pada bidang yang sama
  • Memahami Digital Marketing
  • Kreatif, Inovatif, dan Komunikatif
  • Menguasai Software untuk membuat konten gambar dan video (Contoh: CorelDraw, Adobe Photoshop, Adobe Premiere)

2. Staff Administrasi Kontrak 

  • (Kode Lowongan : 01ADKON)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil, atau Arsitektur.
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun (fresh graduate dipersilahkan melamar).
  • Memahami proses kontrak (konstruksi konvensional, design and build, KPBU, investasi).
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan tinjauan dokumen kontrak.
  • Melakukan review atas perubahan/penyesuaian spesifikasi dalam penawaran harga di kegiatan tender
  • Koordinasi dengan Divisi dan Departemen terkait untuk database dokumen kontrak, addendum, dan serah terima proyek.
  • Melakukan review atas justifikasi teknis untuk usulan perubahan kontrak proyeK berjalan
  • Melakukan review dan finalisasi dokumen SPMK/Kontrak.
  • Melakukan identifikasi isu-isu dalam kontrak.

3. Staff Database dan Administrasi Estimating

  • (Kode Lowongan : 01EST)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipil atau Arsitektur.
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun (fresh graduate dipersilahkan melamar).
  • Memahami proses tender di bidang konstruksi.
  • Berorientasi pada detail dan mampu menganalisis data terkait proses tender dengan akurat.
  • Berpengalaman dalam visualisasi data, data validation, task automation (dalam Ms.Excel atau lainnya)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan monitoring jadwal tender.
  • Melakukan kalkulasi rincian kekalahan tender untuk dievaluasi oleh VP terkait
  • Melakukan kalkulasi daya saing perusahaan dalam tender yang telah berjalan.
  • Koordinasi dengan Departemen terkait untuk pendaftaran dan pengumuman tender.
  • Koordinasi dengan VP terkait lainnya untuk database estimating.
  • Menyusun laporan mingguan dan bulanan Departemen Estimating
  • Melakukan monitoring persuratan departemen

Berikut dokumen yang dilampirkan :

  • CV Terbaru
  • Portofolio (Jika ada)
  • Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
  • Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna biru
  • KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

  • Email : recruitment@nindyakarya.co.id
    Subject : Nama Lengkap_Jurusan Pendidikan Terakhir_Kode Lowongan
  • Batas Akhir Pendaftaran 11 September 2022

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: