Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)

Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Karyaputra Suryagemilang atau sering disingkat sebagai (KPSG) adalah perusahaan yang bergerak di dalam bidang Business Service Management, salah satu pilar bisnisnya yaitu Human Resource Services. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Karyaputra Suryagemilang (KPSG)


1. Contact Center Correspondence

Kualifikasi :

  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Bersedia bekerja shifting
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Melayani customer melalui email dan chat
  • Memiliki pengalaman sebagai Call center/Contact center di bidang Asuransi lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta

2. Admin Pengolahan data

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal d3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Mahir mengoperasikan Ms Office terutama Ms Excel
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Bersedia untuk penempatan di wilayah Jakarta

3. Telecollection

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Bersedia bekerja shifting dan memiliki minat belajar yang tinggi
  • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun menjadi nilai tambah
  • Bersedia untuk penempatan diwilayah Tangerang dan Tangerang Selatan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja di atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini:

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun