- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
Tidak diketahui
PT Enam Energi Nusantara telah melayani lebih dari Puluhan pengguna jasa dari berbagai bidang. Mulai dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), korporasi baik lokal maupun asing. PT Enam Energi Nusantara selalu berupaya menawar-kan dan memberikan solusi terbaik dalam melaksanakan pekerjaaan sesuai kontrak yang disepakati. Berikut ini Lowongan Kerja PT Enam Energi Nusantara.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Enam Energi Nusantara
Sektretaris Direksi
Kualifikasi :
- Wanita
- Usia maksimal 26 tahun (belum menikah)
- Minimal D3/S1 Jurusan administrasi perkantoran/Sekretaris
- Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai sekretaris (fresh graduate dipersilahkan melamar)
- Berpenampilan menarik/rapih
- Fasih menggunakan Ms.Office (word, excel, power point)
- Terbiasa mengerjakan pekerjaan administratif
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
- Supel dan dapat dipercaya
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
- Penempatan Head Office Jakarta Selatan
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat jadwal meeting direksi
- Membuat MoM
- Mengolah data hasil MoM
- Menyambut tamu bisnis dan klien
- Melakukan pemesanan untuk keperluan dinas direksi
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :
- DAFTAR
- Batas Akhir pendaftaran 27 Oktober 2022
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun