Lowongan Kerja PT Krezt Indonesia

Lowongan Kerja PT Krezt Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui
PT Krezt Indonesia merupakan salah satu leading brand untuk market audio di Indonesia. Kami berdiri pada tahun 1998, hingga kini KREZT® menjadi salah satu brand terpercaya terpercaya, dan tidak pernah mengecewakan pengguna. Berikut ini adalah Lowongan PT Krezt Indonesia.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Krezt Indonesia


Admin Import

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/D3/Sederajat
  • Pengalaman 2 tahun di bidang Import, Pengalaman dibidang Industri audio elektronik lebih diutamakan
  • Mengerti sistem & Prosedur import
  • Paham dengan Sparepart audio lebih diutamakan
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Terutama Excel & Word)
  • Komunikatif, Disiplin & Teliti
  • Penempatan : Sukoharjo, Solo
  • Bisa bergabung segera

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Menyiapkan dan membuat dokumen Import
  • Berkomunikasi dengan agent maupun supplier terkait import
  • Kontrolling shipment imort
  • Membuat laporan kerusakan product kepada Supplier
  • Mengontrol pengeluaran dan penerimaan stock Sparepart
  • Melakukan pendataan kebutuhan Sparepart
  • Controlling sample-sample New Product

Tata Cara Melamar

Jika anda memiliki pengalaman yang sesuai dengan kualifikasi kami, silahkan segera kirimkan CV terbaru anda ke:

Email : hr@krezt.com
Subject : Nama_Posisi yang lamar_Domisili

Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun