Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk 

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3Loker D3
  • Pendidikan:
    Tidak diketahui

PT Bank Mega Tbk didirikan di Indonesia pada 15 April 1969 merupakan bagian dari CT Corp. PT Bank Mega Tbk merupakan salah satu perusahaan yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak dibiadang jasa keuangan perbankan, dengan direktur utamanya yaitu Kostaman Thayib. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Customer Service  PT Bank Mega Tbk.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja Customer Service PT Bank Mega Tbk 


Customer Service

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberikan pelayanan terhadap transaksi perbankan nasabah / calon nasabah sesuai dengan jam pelayanan yang berlaku dan dengan sikap, perilaku yang baik sesuai dengan Pedoman Layanan Bank Mega.
  • Menerima dan memberikan jawaban yang benar serta penjelasan atas pertanyaan dari nasabah/calon nasabah terkait transaksi ataupun produk Bank Mega, sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  • Melaksanakan fungsi operasional terkait pelaksanaan transaksi perbankan nasabah di Bank Mega sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.
  • Menerapkan proses penanganan terhadap keluhan nasabah/calon nasabah sesuai dengan kebijakan prosedur Complain Handling Management yang berlaku.
  • Melakukan cross selling untuk produk dan program Bank Mega kepada nasabah / calon nasabah.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, diutamakan pengalaman Perbankan
  • Penampilan menarik, tinggi badan minimal 160cm dan proporsional.
  • Komunikatif ,service & target oriented.
  • Penempatan untuk area Balikpapan

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Link dibawah ini :

DAFTAR

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: