Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Sarana Multi Infrastruktur adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan infrastruktur. Hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini telah menyalurkan pembiayaan untuk 289 proyek infrastruktur dengan total nilai proyek sebesar Rp 699,18 triliunBerikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero)

Saat ini PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


Corporate Initiative Management & Development Staff (Corporate Strategy)

Job Description :

  • Develop RJPP, RKAP, Bussiness Plan and/or Financial analysis as needed by the Company
  • Create comprehensive and accurate report regarding RKAP,RJPP or Financial analysis
  • Develop communicative and engaging company profile
  • Create and monitor financial report
  • Able to present communicative management report

Requirements :

  • Minimum education Bachelor’s degree related in Analysis/Finance/Banking/Bussiness
  • On Hand experience in developing RKAP, RJPP and Financial report
  • Good analytical and critical thinking
  • Able to communicate in Bahasa and English
  • Familiar with Ms.Office work tool
  • Good understanding in SOE business process will be advantage

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: