- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Bandung
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Lahirnya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran BAZNAS sebagai lembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)
Saat ini Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
Kepala Divisi SDM, Administrasi, Umum dan Humas
Rincian Pekerjaan :
- Melakukan Planning, Organizing, Leading dan Controlling pada Divisi SDM, Administrasi Umum dan Humas
- Bertanggung Jawab Terhadap seluruh pelaksanaan Operasional SDM, Adminisitrasi Umum dan Humas
- Memastikan seluruh alur kerja divisi SDM, Administrasi, Umum dan Humas berjalan dengan baik
- Merancang rencana kegiatan anggaran tahunan pada divisi SDM, Administrasi, Umum dan Humas
- Melakukan Monitoring dan evaluasi terhadap seluruh kinerja Divisi SDM, Administrasi, Umum dan Humas
Persyaratan :
- Wajib follow instagram @baznasjabar
- Perempuan berhijab
- Usia 25 s/d 35 tahun
- Pendidikan Minimal S1 semua jurusan (diutamakan Psikologi / Manajemen SDM)
- Berpengalaman di Bidangnya Minimal 3 Tahun
- Memiliki skill leadership, komunikasi dan presentasi yang baik
- Siap bekerja mengkoordinasikan banyak bidang (SDM, Administrasi, General Affair, IT, Humas)
- Siap memimpin tim
- Semua jurusan, diutamakan Psikologi/Manajemen SDM
- Diutamakan berdomisili di Bandung
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun