Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Madiun, Jawa Barat

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN). Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 32 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Berikut ini Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart)

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


1. Branch Recruitment & Assessment

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan dan memastikan proses seleksi dan proses assesmen karyawan berjalan sesuai jadwal, efektif dan efisien sesuai kebutuhan para perusahaan, sehingga kegiatan operasional karyawan dapat berlangsung lancar dan optimal.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan S1 dari Jurusan Psikologi (IPK Minimal 2.75)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun menjadi nilai tambah
  • Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai administrasi Alat Tes Psikologi
  • Memiliki SIM A
  • Penempatan: Madiun, Jawa Timur

2. Branch Trainer

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola proses pelatihan dan pengembangan karyawan perusahaan dalam pembelajaran in class training, berdasarkan program pelatihan dan pengembangan yang telah ditetapkan.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan S1 dari Jurusan Pendidikan, Keguruan, Psikologi
  • IPK minimal 2,75
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Siap bekerja mobile
  • Penempatan: Madiun, Jawa Timur

3. Marketing & Promotion Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melaksanakan dan memonitoring program-program promosi pada toko dan membantu proses administrasi dalam program pemasaran dan promosi setiap periode tertentu.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari Jurusan Ekonomi, Manajemen, Ilmu Komunikasi, atau Pemasaran
  • Memiliki skill Komunikasi dan negosiasi yang baik
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama menjadi nilai tambah
  • Penempatan: Madiun, Jawa Timur

4. Tax, Accounting, Finance Specialist

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bekerjasama dengan seluruh stakeholder untuk menyiapkan administrasi yang berkaitan dengan pembayaran, pemeriksaan dan pelaporan pajak Branch.
  • Memastikan akurasi, ketepatan waktu dan optimasi business transaksi keuangan.
  • Pengumpulan data untuk menyusun serta menghasilkan laporan keuangan untuk Branch atau Toko.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari Jurusan Akuntansi, Keuangan, Pajak
  • IPK Minimal 2.75
  • memahami laporan keuangan dan perpajakan
  • Menguasai Microsoft Office (Words, Excel, PowerPoint)
  • Penempatan: Madiun, Jawa Timur

5. Staff Administrasi

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengarsipan dokumen dan file lingkungan Branch Madiun dan memastikan seluruh Administrasi berjalan dengan baik, sesuai dengan peraturan perusahaan yang berlaku.

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, Usia maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari Semua Jurusan
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memiliki pengalaman di bidang Admin menjadi nilai tambah
  • Penempatan: Madiun, Jawa Timur

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun