Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo)

PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker D3, Loker S1Loker D3, Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta Pusat

PT Aeronusa Intiraya adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Sentral Cargo berdiri pada tahun 2004 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama adalah jasa pengiriman barang via udara domestik. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Aeronusa Intiraya (Sentral Cargo)

Saat ini PT Aeronusa Intiraya memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut: 


1. Quality Control Audit

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/D3 Semua Jurusan
  • Pria/Wanita Maksimal 35 Tahun
  • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  • Memahami Excel dengan baik
  • Memahami alur Pembayaran BBM
  • Mahir dalam menganalisa
  • Aktif dan kreatif
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat, Jakarta Pusat

2. Personal Assistant

Kualifikasi :

  • D3/S1 Semua jurusan
  • Wanita
  • Memiliki Pengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun
  • Mengelola database dan pengarsipan
  • Mengelola jadwal harian seperti mengatur pertemuan, mengatur jadwal rapat
  • Mempersiapkan dokumen-dokumen termasuk hal surat-menyurat, laporan, memo dan email
  • Komunikatif serta mampu bekerja dengan analisis yang tepat
  • Paham rumus excel
  • – Bersedia ditempatkan di kantor pusat, Jakarta Pusat

3. Customer Relation Officer

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maksimal 30 Tahun
  • D3 semua jurusan
  • Memiliki Pengalaman di bidang terkait minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan menguasai Ms Office (terutama Ms Excel)
  • Memahami alur pelayanan antara customer dan perusahaan
  • Komunikatif serta mampu bekerja dengan analisis yang tepat
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat, Jakarta Pusat

4. IT Support

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3 atau S1
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
  • Memahami dan menguasai jaringan (LAN,WANdan Internet)
  • Pengalaman dalam pemeliharaan dan troubleshooting perangkat keras dan lunak IT
  • Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan tim

Tata Cara Melamar :

Apabila anda berminat serta dapat memenuhi kualifikasi yang sedang dibutuhkan silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui email :

Email sonia@sentralcargo.co.id, Cc : tetra.silviana@sentralcargo.co.id , firman.afrianto@sentralcargo.co.id

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk mengikuti seleksi tahapan interview
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun