- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Kendari
PT Cipta Krida Bahari (CKB) adalah perusahaan logistik di Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT ABM Investama Tbk, menyediakan jasa logistik, jasa pengiriman barang besar, pengiriman kargo, pengiriman internasional & transportasi terintegrasi yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut ini Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Cipta Krida Bahari (CKB)
Saat ini PT Cipta Krida Bahari (CKB) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Staff Operation
Deskripsi Pekerjaan :
- Memberikan respon yang cepat dan akurat terhadap status inquiry pengiriman dari berbagai pihak
- Menyiapkan daily report yang berhubungan terhadap data outstanding dan berkoordinasi dengan pihak planning
- Menyiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk proses klaim dan mengirimkan ke pihak manajemen
Kualifikasi :
- Berdomisili di Kendari atau sekitarnya
- Kandidat memiliki pendidikan akhir minimal S1
- Memiliki skill komunikasi yang baik
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidangyang serupa
- Bersedia untuk bekerja di Kendari
2. Officer Commercial
Job Description :
- Plan, organize, and deliver commercial support tasks
- Manage systems and customer database.
- Assisting Account Manager in identifying new sales opportunity and develop new prospect
- Assisting Account Manager in gaining and maintaining long term customer relationship
- Assisting Account Manager in research potential leads from business directories, web searches, or digital resources.
- Preparing related administration process (new customer enrolment, all documentation related to business transaction and dealing with internal department)
Qualification :
- Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in any field.
- Basic knowledge regarding logistic process
- Intermediate English Skill (written and verbal)
- At least 1 years of working experience as commercial in logistic business is a must.
- Strong interpersonal skill
- Strong execution and target oriented
- Good communications and presentations skill
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Email : hashinta.meidinda@ckb.co.id
Subject: Staff Operation Kendari_Name/Officer Commercial_Name
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun