Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia)

PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta Selatan

PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) adalah rantai restoran Amerika dan waralaba internasional yang didirikan pada tanggal 15 Juni 1958 di Wichita, Kansas oleh Dan dan Frank Carney. Perusahaan ini dikenal dengan menu masakan Italia-Amerika, termasuk pizza dan pasta, serta lauk dan makanan penutup. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia).

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia)


Admin Industrial Relation

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menangani hal-hal administratif terkait Industrial Relation (BPJS Kesehatan, Security, Surat Peringatan, Dana Duka, PHK).
  • Membuat administrasi pendaftaran PB ke PHI, dokumentasi ke pihak Dinas Ketenagakerjaan dan administrasi terkait tim operations PHR & PHD.

Kualifikasi:

  • Minimimal D3/S1 Administrasi Perkantoran/Keuangan dan berpengalaman 1 tahun admin HR/Compensation Benefit
  • Mampu dalam pengoperasian komputer (Ms. Excel seperti Hlookup, Vlookup, Pivot Table)
  • Berorientasi pada detail dengan akurasi tinggi dalam penginputan data dan perhitungan.
  • Keterampilan komunikasi yang efektif untuk berinteraksi dengan karyawan dan tim lintas fungsi.
  • Kebijaksanaan dan kemampuan untuk menangani informasi sensitif dan rahasia.
  • Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang kuat.
  • Bersedia bekerja on site di Pancoran, Jakarta Selatan

Tata Cara Melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

 


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun