Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia

PT Trans Fashion Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Trans Fashion Indonesia adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari anak perusahaan Trans Corp. CT Corp mengakuisisi saham mayoritas di Mahagaya Perdana pada tahun 2007 dan berganti nama menjadi perusahaan Trans Fashion. Trans Fashion adalah terkemuka high-end fashion pengecer di Indonesia dengan merek high-end internasional seperti Hugo Boss, Aigner, Tod’s, Furla, Salvatore Ferragamo dan Geox. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Trans Fashion Indonesia


Admin Merchandising ( On Site )

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan Register data dari principal dan diolah pada Ms.excel untuk di import pada System Trans Browser untuk mendapatkan HS CODE INA
  • Memastikan pricing yang telah dibuat oleh Merchandising telah di verifikasi oleh tim Finance
  • Mengolah TR dalam bentuk Ms.Excel atas hasil alokasi dan konsolidasi dari Merchandising, untuk di post ke dalam Trans Browser
  • Memenuhi kebutuhan AV Voucher, Advance, Jamuan, dan Settlement untuk di report kepada tim Finance
  • Mengurus kebutuhan reparasi produk dari pelanggan
  • Melakukan olah data PO, Invoice dan PL untuk di report kepada tim Logistic
  • Mengerjakan print barcode dan import label untuk kebutuhan store dan mengirim import label kepada Principle
  • Membuat form promo dan tarik  data promo dari DMI
  • Membuat travel plan untuk kebutuhan Brand Manager
  • Membantu dalam proses pembuatan catalog, TR Consol, KOL/Endorsement
  • Membuat performa invoice, PRF, DO uniform, form peminjaman barang, form entertai/reimbursement
  • Compile bank image dari Principle untuk keperluan marketing atau toko

Kualifikasi :

  • Jurusan apapun minimal S1
  • Menguasai Ms.Excel dan administrasi
  • Multi–tugas/fungsi dalam lingkungan kerja yang serba cepat
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan bernegosiasi yang baik
  • Research-driven, kreatif, fleksibel, analitik, kolaboratif dan organisasional
  • Sangat teliti, memiliki manajemen waktu yang baik, memiliki keahlian dalam menyelesaikan masalah, serta memiliki keahlian yang kuat dalam perencanaan dan koordinasi

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: