- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Bandung
PT Pos Properti Indonesia didirikan pada tanggal 31 Desember 2013, merupakan salah satu anak perusahaan Pos Indonesia yang bergerak di bidang properti.Tugas utama perusahaan adalah mengoptimalkan seluruh aset properti yang dimiliki Pos Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Magang PT Pos Properti Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia
1. Creative Designer
Uraian Pekerjaan :
- Membuat Design Grafis, dan video untuk sosial media Pos Properti dan seluruh Unit Bisnis
- Dokumentasi liputan Event
- Mengambil dokumentasi untuk kebutuhan promosi dan corporate
Kualifikasi :
- S1 Jurusan Design Komunikasi Visual
- Minimum 2 tahun berpengalaman di Corporate atau Agency Creative
- Berpengalaman di bidang Creative Designer, Videografer dan Fotografer
- Menguasai Canva, Adobe Ilustrator, Photoshop, Indesign, Aftereffect, Premier Pro, Light room dan sejenisnya
2. Staf Marketing Komunikasi
Uraian Pekerjaan :
- Membangun Hubungan baik dengan Induk dan Media
- Membuat Press Release dan artikel
- Membuat Aktivitas Marketing dan Open Table
- Membuat Program Kerjasama dengan third party untuk meningkatkan penjualan
- Membuat Reporting Aktivitas berikut dengan analisanya
- Membuat reporting kepuasan pelanggan 3 bulan sekali
- Maintenance relationship and monitoring complain dari masing-masing unit bisnis
Kualifikasi :
- S1 Jurusan Public Relation/Marketing Komunikasi/Manajemen
- Minimum 2 tahun berpengalaman di Corporate atau Agency
- Berpengalaman di bidang Public Relation, Partnership, Event atau sejenisnya
- Memiliki komunikasi yang baik, networking, manajemen waktu, strategic thinking, dan analisa tinggi
- Penempatan Bandung
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun