- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta Selatan - Batas Akhir:
1 Desember 2023
PT BCA Finance – PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT BCA Finance.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT BCA Finance
Saat ini PT BCA Finance memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Customer Care Staff
Deskripsi Pekerjaan :
- Menanggapi baik secara lisan maupun tertulis keluhan yang masuk dari media cetak dan elektronik (telepon, kotak saran, call center, surat atau email yang masuk ke perusahaan)
- Menanggapi setiap keluhan yang datang dari konsumen sesuai dengan SOP perusahaan
- Melakukan pendekatan kepada konsumen secara langsung atau melalui media lain yang ada di perusahaan
- Melakukan administrasi penanganan keluhan konsumen secara tepat
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
- IPK minimal 3,00
- Usia maksimal 26 tahun
- Terbuka untuk semua jurusan
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Memiliki kemauan untuk belajar dengan cepat dan tanggap terhadap masalah
- Mampu beradaptasi dengan cepat
- Siap untuk di tempatkan di kantor pusat Jakarta Selatan
- Fresh graduate di perbolehkan untuk melamar
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun