- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Tangerang
PT Maju Express Indonesia / PT Mahakarya Sukses Indonesia (MITO Group) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang Telekomunikasi dan Elektronik. Salah satu brand produknya adalah MITO. Berikut ini Lowongan Kerja PT Maju Express Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Maju Express Indonesia (MITO Mobile & MITO Electronic)
Admin Purchasing
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3 / S1
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
- Menguasai Ms. Office
- Mengerti pekerjaan purchasing
- Mengerti perpajakan
- Dapat bekerjasama secara individu maupun teamwork
- Sanggup bekerja di bawah tekanan dan deadline
- Bertanggung jawab dan loyalitas
- Penempatan Pabrik Bitung (Tangerang)
Tanggung jawab :
- Membuat PO part lokal
- Input penerimaan part lokal & import
- Membuat laporan klaim kekurangan part dari container
- Job costing di Accurate
- Membuat nama barang di Accurate
- Komunikasi dengan supplier (Invoice, Quotation, pengiriman, dll)
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :
Subjek : Admin Purchasing – Nama
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun