- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Tangerang
PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee) – TOMORO COFFEE adalah merek kopi yang mempunyai semangat serta tujuan untuk menyajikan kopi terbaik dengan harga terjangkau bagi pecinta kopi kami. Didirikan pada tahun 2022 under PT Kopi Bintang Indonesia, sudah banyak outlet yang tersebar di Jabodetabek dan outlet pertama mereka di Landmark Pluit, Jakarta Utara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee)
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee)
Saat ini PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
Admin Distribusi (Warehouse)
Kualifikasi :
- Minimal Pendidikan D3
- Mampu menggunakan Microsoft Office
- Memahami pembuatan monitoring distribusi
- Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan
- Aktif dalam berkomunikasi untuk koordinasi dengan pihak external dan internal
- Mengerti proses claim ke expedisi
- Domisili Tangerang
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Membuat rekap laporan pengiriman distribusi
- Melakukan pengecakan resi yang terkirim dan berkoordinasi dengan expedisi barang yang terkirim
- Melakukan pengecakan data good receive store degan barang yang dikirim dari gudang
- Melakukan pengecakan invoice dari expedisi
- Melakukan arsip surat Jalan
Tata Cara melamar:
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Email : kristina@tomoro-coffee.com
Subject : Admin Distribusi
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun