- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
S1, S2 - Penempatan:
Jakarta
PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS7) yang semula bernama TV7 adalah sebuah stasiun TV, sebagai bagian dari kelompok media yang berada dalam naungan CT Corp. TRANS7 menjadi televisi pilihan pemirsa Indonesia dengan positioning Smart, Entertaining & Family. Berikut ini Lowongan kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh
Saat ini PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Program Budget
Requirements :
- Diploma or Bachelor Degree from Any Major, Preferably from Accounting or Management
- Have a good knowledge in the basics of budgeting and financial reporting
- Assertive, energetic, and having ability to work in fast-paced environment.
- Having good interpersonal skill.
2. Content Creator
Requirements :
- Diploma or Bachelor Degree from any major, preferably from Broadcast or Communication.
- Minimum 1 year experience in TV Production or related area.
- Able to bring creative ideas to live on screen.
- Excellent written & verbal communication skills.
- Must be a self-starter that enjoys working collaboratively.
- Able to work to tight deadlines.
3. Employee Services
Requirements :
- Bachelor Degree from any major, preferably from Human Resources Management / Law / Economy
- Assertive, Energetic, Having ability to work in fast paced environment.
- Having Good Interpersonal and Communication Skills.
4. Information Technology
Requirements :
- Diploma or Bachelor Degree from Information Technology
- Have a good skill in IT programming, network, hardware, or front end
- Having ability to work in fast-paced environment
- Have an experience min. 1 year in the same field is an advantage
- Having good interpersonal and communication skills
4. Audioman
Requirements :
- Bachelor degree from any major.
- Preferably have a knowledge and skill in Recording & Mixing Audio.
5. Recruitment
Requirements :
- Bachelor or Master Degree in Psychology.
- Minimum GPA 3.00.
- Having good interpersonal and communication skills.
- Have a good understanding of psychological tools and recruitment methodology.
- Good analytical thinking.
- Have an experience on recruitment Minimum 1 year is an advantage.
- Assertive, energetic, able to work in fast paced environment.
6. Training
Requirements :
- Bachelor degree from any majors.
- Min GPA 3.00
- Having passion for people development.
- Have an experience min. 2 years in training and development is an advantage.
- Assertive, energetic, having ability to work in fast-paced environment.
- Having Good Interpersonal and Communication Skills.
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun