- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker SMA/SMKLoker SMA/SMK - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Tangerang
PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee) – TOMORO COFFEE adalah merek kopi yang mempunyai semangat serta tujuan untuk menyajikan kopi terbaik dengan harga terjangkau bagi pecinta kopi kami. Didirikan pada tahun 2022 under PT Kopi Bintang Indonesia, sudah banyak outlet yang tersebar di Jabodetabek dan outlet pertama mereka di Landmark Pluit, Jakarta Utara. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee)
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee)
Saat ini PT Kopi Bintang Indonesia (Tomoro Coffee) memberikan kesempatan untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :
Admin Warehouse (Outbound)
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal SMA/SMK/D3
- Memiliki pengalaman dibidang admin gudang (outbound)
- Mampu menggunakan micrososft office dan rumus excel seperti vlookup, hlookup dan pivot
- Bersedia bekerja shift dan bekerja lembur jika diperlukan baik di tanggal merah maupun di hari kerja biasa
- Diutamakan domisili Tangerang
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Membuat surat jalan pengiriman untuk store mitra/non mitra
- Monitoring order yang masuk mitra dan non mitra baik regular mauun New Store Opening
- Membuat rekap dan monitoring order
- Memastikan seluruh order terkirim sesuai jadwal
- Membuat surat jalan New store (NSO)
- Memastikan rute yang sudah dibuat di Jabodetabek dan luar koa sudah diproses semua order-nya
- Penempatan : Tangerang
Tata Cara melamar:
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :
Email : kristina@tomoro-coffee.com
Subject : Admin Outbound
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun