Lowongan Kerja PT Grand Indonesia

PT Grand Indonesia

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

PT Grand Indonesia adalah perusahaan swasta dan anak perusahaan dari Djarum Group, yang mengelola empat unit bisnis antara lain: Grand Indonesia Shopping Mall, Hotel Indonesia Kempinski, Kempinski Private Resediences dan Menara BCA.. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Grand Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Grand Indonesia


 Assistant Manager Legal

Qualifications:

  • Master and/or Bachelor Degree in Law.
  • Have a minimum of 5 years of working experience in Legal.
  • Expertise in Legal drafting and negotiation.
  • Proficiency in computer, especially Microsoft Office.
  • Fluent in English both written and spoken.
  • Have strategic and conceptual thinking.
  • Structured, Systematic, and Detail-oriented.
  • Strong communication and presentation skills.
  • Possess multi-discipline knowledge.
  • Highly initiative, fast learner, and hard worker.
  • Ability in legal administration and document management.

Job Descriptions:

  • Assist superior(s) in overseeing legal matters in the Organization and all Business Units.
  • Ensuring the implementation and compliance with prevailing laws and regulations in all activities of the Organization and Business Units.
  • Identify and analyze any potential legal issues related to the activities of the Organization and Business Units.
  • Prepare/draft legal documents, review and negotiate agreements and other related legal issues.
  • Provide legal opinion, consultation and guidance to the Organization and Business Units.
  • Ensure the compliance of SOPs, Organization Policies, and Guidelines in the Corporate Legal Department and day-to-day operational running smoothly.
  • Liaise with group’s lawyer and notary or any other party required.
  • Manage correspondences and administration, as well as legal documents filing and management.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: