- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jawa Tengah, Batang - Batas Akhir:
17 Maret 2024
PT Kawasan Industri Terpadu Batang merupakan sebuah fast growth company yang mengelola Kawasan Industri salah satu bagian dari Proyek Strategis Nasional yang berlokasi di Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah. Berikut adalah Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja PT Kawasan Industri Terpadu Batang
Saat ini PT Kawasan Industri Terpadu Batang memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. Corporate Finance Departement Head
Key Responsibilities :
- Develop and implement financial plans, budgets and forecasts in alignment with corporate goals and objectives.
- Conduct financial analysis to assess performance, identify trends, and evaluate investment opportunities.
- Provide insights and recommendations to senior management based on financial – analysis and scenario modeling
- Manage thecompany’scapital structure, including debt financing, equityissuance and capital allocation.
- Identify and evaluate potential strategy to support strategic growth initiatives by Mergers and Acquisitions
- Prepare and review financialstatements, reports, and disclosures in accordance with regulatory requirements and accounting standards.
- Ensurecompliancevvith internal controls, policies and procedures related to financial reporting an&disclosure.
Requirements :
- Minimum Bachelor’s Degree in Accounting/Finance/Banking/Economics is required, with a preference for postgraduate degrees.
- Minimun 3,00 ona scale of 4,00
- An industrial park management or property company background withat least five to seven years of experience managing finances, accounting, and taxes is preferred.
- Maximal 40 years old
- Result-oriented, perceptiveyand with strong business acumen meticulous with data.
- Experience working with external stakeholders,
- Expert in driving strategic initiatives, managing investor relations, and performing financial analysis.
- Proficiencyin MS Office, especially Microsoft Excel and Powerpoint.
2. Corporate Finance Officer
Requirements :
- S1 Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan
- Minimal 3,00 dari skala 4,00
- Pengalaman minimal 3-5 tahun sebagai staff Keuangan, Akuntansi, dan Pajak di latar belakang industripengelola kawasan industri/Properti akan diutamakan.
- Usia maksimal 35 tahun
- Teliti dengan angka, detail,dan berortentasi pada sasaran bisnis perusahaane
- Pengalaman bekerja dengan pemangku kepentingan eksternal, termasuk investor, lembaga keuangan, dan otoritas regulator.
- Pengalaman dalam mengelola hubungan investor, melakukan analisis keuangan, dan inisiatif strategis.
- Kemampuan membuat laporan, komunikasi dan presentasi secara efektif
- Kemahirandalam MS Office terutama Microsoft Excel dan Powerpoint.
3. Treasury & Investment Officer
Requirements :
- S1 di bidang Akuntansi Keuangan atau subjek terkait
- Minimal 3,00 dari skala 4,00
- Pengalaman minimal 4 tahun di bidang treasury dan minimal 2 tahun di level supervisor
- Maksimal 35 tahun
- Menunjukkan pengetahuan tentang Akuntansi perbankan dankeuangan perusahaan yang diperoleh melalui pendidikan dan pengalaman kerjalangsung.
- Keterampilan analitis dan komunikasi yang kuat.
- Mendemonstrasikan pengetahuan, aplikasi komputer, dan sistem informasi.
- Kemampuan kepemimpinan yang baik untuk mempengaruhi dan berkolaborasi dalam seluruh tingkatan organisasi.
- Kemampuan komunikasi yang baik secara lisan dan tertulis.
- Kemahiran dalam MS Office terutama Microsoft ExceLdan Powerpoint;
4. Strategic Planning & Perfomance Management Officer
Requirements :
- S1 Keuangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait. MBA atau CFA lebih disukai.
- Minmal 3.00 dari skala 4.00
- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang keuangan perusahaan atau peran perencanaan strategis, lebih disukai di industri pengelola Kawasan industri/propertiatau sektor terkait
- Maksmal 35 tahun
- Keterampilan pemodelankeuangan yang kuatdan kemahiran dalam Microsoft Excer dan PowerPoint.
- Pengetahuan tentang peraturan keuangan Indonesia, standar akuntansi, dan praktik tata kelola perusahaan.
- Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik, dengan kemampuan untuk secara efektif mengartikulasikan konsep keuangan yang kompleks kepada beragam stakeholder.
- Pemikir strategis dengankemampuan menerjemahkan analisis keuangan menjadi wawasan dan rekomendasi yang dapat ditindak lanjuti.
- Rekam jejak yang terbukti dalam mendorong hasil, mengelola proyek, dan mempengaruhi pengambilan keputusan.
5. Legal & Procurement Division Head
Key Responsibilities :
- Assisting the Board of Directors, management group, and pertinent business units in reducing legal risks by reviewing, advising, consulting, and providing options for legal action;
- Performing precise and prompt legal research for emerging internal company challenges;
- Examining third-party agreements and offering enhancement suggestions that uphold the objectives of the internal business.
- Assisting in the negotiation of agreements with third-parties in order to facilitate the
operationalization of the business activities of the organisation. - Controlling and monitoring the company’s permits and assets.
- Seeking opportunities to enhance the efficiency of purchasing processes, reduce budgets, or identify new suppliers that can add value to the companyc
- In charge of the complete ordering and procurement procedure for products and services, including delivery and receipt schedules.
- Effective and efficient division budget management
Requirements :
- Minimum Bachelor’s degree in Law (Preferably with a Master’s Degree)
- Minmum of 3,00 on a of 4.00 scale
- Possess strong negotiation skills excellent drafting,and a drive to provide commercially sound
- advice with the ability to debate findings, offer solutions, and establish reasonable assumptions for the company
- Maximal 45 years old
- Capable of conducting a legal analysts and offering a legal opinion
- Possess expertise and experience in the area of procurement positions
- Proficient both written and verbally in English and Indonesian
6. Finance Audit Departement Head
Key Responsibilities :
- Carrying out internal audits and controls
- Providing assistance and assurance on the company’s operational process
Requirements :
- Bachelor’s Degree in Accounting / Economics
- Minimum of 3.00 on a of 4.00 scale
- Minimum 5 years experience in the same field
- Maximal 40 years old
- PIA, QIA, CA Certification
- Understand Internal Audit and Internal Control
- Good Communication and Coordination
- English and Mandarin skills are a plus.
Tata Cara Melamar:
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun