Lowongan Kerja PT Cipta Adhyabusana (DUST)

PT Cipta Adhyabusana (DUST)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3, S1
  • Penempatan:
    Jakarta

DUST adalah merek fashion wanita Indonesia yang beroperasi di bawah naungan PT Cipta Adhyabusana dan didirikan pada tahun 1989. Kami mempunyai visi untuk menjadi merek lokal ternama yang mampu meningkatkan nilai fashion di Indonesia dengan mengutamakan konsep gaya wanita sederhana namun elegan, jelita serta terkini. Berikut ini Lowongan Kerja PT Cipta Adhyabusana (DUST).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Cipta Adhyabusana (DUST)

Saat ini PT Cipta Adhyabusana (DUST) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:


HR ADMINISTRATOR

Requirements :

  • Bachelor’s degree from any major
  • Minimum of 2 years relvant working experience as HR Administrator
  • Having a good knowledge with HRIS
  • Strong administrative, organizational and written and verbal communication skills
  • Detail Oriented
  • Proficient at Micrososft Office

Job Descriptions :

  • Responsible the database is up to date & acurate in HRIS (New employee, attendance report, overtime and leave)
  • Checking thestatus of the employee’s contract period, making a new employee’s work contract
  • Create and complete letters relted to HRD
  • Handling any request for information releting to employee personal data
  • Provide reports according to the needs of HR and relted dapartements
  • Able to recap attendanceand check employee discipline
  • Oversee and amange performance appraisal, training management and employee event

Tata Cara Melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui Email dibawah ini :

Email : hrd@dust.id
Subject : Position_Your Name

  • Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: