- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta - Batas Akhir:
30 April 2024
Kedutaan Besar Denmark. Kedutaan Besar Denmark adalah Kedutaan Besar Denmark yang dinamis dan menawarkan lingkungan kerja informal dan fleksibel. Kami berambisi dengan tujuan yang jelas untuk memberikan hasil dan meningkatkan hubungan Denmark dengan Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Kedutaan Besar Denmark di Indonesia.
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Kedutaan Besar Denmark di Indonesia
Administrative Officer
- Type of employment : Full time, 37 hours’ week, employment on a one-year local contract with possibility of extension
- Starting : As soon possible
- Salary range : Basic gross annual salary IDR 132.000.000 (with possibility of additional monthly allowances for special qualifications and fucntions)
- Location : Danish Embassy in Jakarta, Menara Rajawali, 25th Floor, Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950
- Deadline for application : 30 April 2024
Key responsibilities include but are not limited to :
- IT – super user, setting up workstation etc
- Economy and Finance – assist in procurement and contract management and bookings in financial systems
- Human Resources (HR) related tasks
- Facility management
- Administration – inventory lists and handling of mail and cargo
- Ad hoc tasks
Qualifications and competences required :
- Bachelor’s degree (fx. IT, Finance or administration)
- Preferably experience as an Administrative Assistant
- Experience from working with foreign missions or international organisations/companies is an advantages
- Fluency in written and spoken English and Bahasa Indonesia
- Proficiency in MS Outlook, Word, Excel, PowerPoint and good knowledge of IT
- Willingness and ability to take personal ownership and responsibility
- A strong sense of accuracy and attention to detail
- Ability to handle stresful situations and prioritize multiple projects within tight timelines
- A positive, open-minded and pro-active approach to new and varying tasks
- Team player, well organized, responsible, flexible and loyal
- Excellent planning and organizational skills
What we offer :
- The Embassy is offering a two-year contract with the possibility of extension in accordance with regulations for local staff at the Embassy of Denmark in Jakarta. Your salary will reflect your qualifications, relevant experience and proven work-related results. Basic gross annual salary is 132.000.000 IDR with possibility of additional monthly allowances for special qualifications and functions. In addition, it is possible to receive a performance based bonus
Tata Cara melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :
Email : jktambvacancy@um.dk
Batas Akhir Pendaftaran 30 April 2024
Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun