- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker S1Loker S1 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta
Kedutaan Besar Amerika Serikat salah satu perwakilan negara dari Amerika Serikat di Indonesia untuk menjaga hubungan diplomatik. Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia terletak di Jakarta tepat di sebelah selatan Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan. Berikut ini Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Indonesia
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Indonesia
Human Resources Assistant
- Open Period:05/10/2024 – 05/24/2024
- Salary:IDR Rp213.675.663 – IDR Rp213.675.663 /Per Year
- Duty Location(s): Vacancy in Jakarta, Java, ID
Qualifications and Evaluations
Requirements:
OPTION 1
- EXPERIENCE: Minimum 4 years of experience responsible in an office environment, involving human resources and/or business management, recruitment, program management, and/or the application of complex regulations in a deadline-driven, customer service oriented environment are required.
(Please note that one credited year of working experience is comparable to 40 hours/week x 52 weeks or 2080 hours)
- EDUCATION: Bachelor’s degree in one of the following fields: Human Resources, Business Admin, Management, Economics, or Finance/Accounting is required.
OPTION 2
- EXPERIENCE: Minimum 6 years of experience responsible in an office environment, involving human resources and/or business management, recruitment, program management, and/or the application of complex regulations in a deadline-driven, customer service oriented environment are required.
(Please note that one credited year of working experience is comparable to 40 hours/week x 52 weeks or 2080 hours)
- EDUCATION: At least 2 years college or university studies is required.
Benefits and Other Info Benefits:
- Agency Benefits:
Locally Employed Staff, including Members of Household (MOHs), and Third-Country Nationals (TCNs), working at the U.S. Mission in Jakarta, Indonesia may receive a compensation package that may include health, separation, and other benefits.
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun