- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker D3Loker D3 - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
DKI Jakarta - Batas Akhir:
24 Juni 2024
PAM JAYA adalah perusahaan yang memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat DKI Jakarta secara menyeluruh dan berkualitas yang berorientasi pada kepuasan pelanggan (Total Quality Customer Service). Berikut ini adalah Lowongan Kerja Perumda Air Minum Jaya (PAM JAYA).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja Perumda Air Minum Jaya (PAM JAYA)
Saat ini Lowongan Kerja Perumda Air Minum Jaya (PAM JAYA) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. NEW CONNECTION OFFICER STAFF
- Berstatus Warga Negara Indonesia
- Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap ditempatkan di DKI Jakarta
Ketentuan Khusus :
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 3.00
- Usia maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama/sejenis)
Deskripsi Pekerjaan :
- Memastikan kondisi lapangan sesuai dengan dokumen permohonan sambungan baru.
- Melaksanakan survey lokasi, mengidentifikasi profil calon pelanggan baru, mengukur panjang pipa dinas dan sumber input sambungan baru sesuai prosedur yang ditetapkan perusahaan.
- Menentukan tarif untuk properti sambungan baru.
- Membuat sketsa dan menentukan titik koordinat persil sambungan baru di dalam laporan
- Menyusun laporan secara periodik (harian/mingguan/bulanan).
2. CUSTOMER RELATION OFFICER
- Berstatus Warga Negara Indonesia
- Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap ditempatkan di DKI Jakarta
Ketentuan Khusus :
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 3.00
- Usia maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama/sejenis)
Deskripsi Pekerjaan :
- Menjalankan rencana kerja pelayanan pelanggan Customer Service
- Melayani pelanggan dan non pelanggan yang datang ke kantor Area Bisnis dengan standar pelayanan PRIMA.
- Mencatat keluhan/informasi dari pelanggan dan non pelanggan ke dalam system kepelangganan sesuai kategori keluhan/informasi yang disampaikan agar dapat ditindaklanjuti oleh unit terkait
- Membuat laporan harian/mingguan dan bulanan
3. QR READING STAFF
- Berstatus Warga Negara Indonesia
- Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap ditempatkan di DKI Jakarta
Ketentuan Khusus :
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 3.00
- Usia maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama/sejenis)
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan koordinasi dengan pembaca meter
- Melaksanakan verifikasi atas hasil reading akurasi dan reading rasio.
- Membuat laporan dari hasil pembacaan.
4. FIELD READING OFFICER STAFF
Ketentuan Umum :
- Berstatus Warga Negara Indonesia
- Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap ditempatkan di DKI Jakarta
Ketentuan Khusus :
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 3.00
- Usia maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama/sejenis)
Deskripsi Pekerjaan :
- Menvalidasi / pengecekan ulang hasil bacaan meter oleh Kontraktor sesuai dengan target yang ditetapkan atau sesuai dengan field activity (FA) yang diberikan Atasan untuk penyelesaian keluhan pelanggan dan pencapaian target volume.
- Menginformasikan hasil temuan lapangan oleh Kontraktor pembaca meter kepada Atasan (misalnya : kondisi meter yang tidak layak, temuan illegal, reklasifikasi tarif, bocoran, dll) untuk dilakukan perbaikan/tindakan oleh pihak-pihak terkait.
- Melaksanakan strategic inisiatif ataupun tugas tambahan yang telah ditetapkan Divisi Regional atau Atasan untuk pencapaian target departemen.
- Membuat laporan harian/mingguan/bulanan terhadap hasil temuan di lapangan oleh Kontraktor (kondisi meter, illegal, reklasifikasi tarif) dan hasil pekerjaan yang telah dilakukan untuk mengetahui pencapaian target unit kerjanya.
5. TD/PD/RECON SUPERVISION STAFF
- Berstatus Warga Negara Indonesia
- Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap ditempatkan di DKI Jakarta
Ketentuan Khusus :
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 3.00
- Usia maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama/sejenis)
Deskripsi Pekerjaan :
- Mendistribusikan serta menjelaskan field activity (TP/PD/RECON) dan kebutuhan material kepada pihak eksternal tentang area serta jenis pekerjaan yang akan dilaksanakan.
- Memeriksa ulang secara acak (sampling) di lapangan hasil pekerjaan yang telah dilakukan pihak eksternal untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai dengan standar yang ditetapkan Perusahaan.
- Mendistribusikan serta menjelaskan field activity (TP/PD/REFCON) & kebutuhan material kepada pihak eksternal tentang area dan jenis pekerjaan yang akan dilaksanakan.
- Memeriksa ulang secara acak (sampling) di lapangan hasil pekerjaan yang telah dilakukan pihak eksternal untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai dengan standar yang ditetapkan Perusahaan.
- Membuat laporan harian/mingguan/bulanan terhadap hasil pekerjaan yang telah dilakukan untuk mengetahui pencapaian target kerjanya.
6. NC/REHAB/MR/TECH RESPONSE SUPERVISION STAFF
- Berstatus Warga Negara Indonesia
- Tidak pernah terlibat perbuatan kriminal secara langsung maupun tidak langsung
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap ditempatkan di DKI Jakarta
Ketentuan Khusus :
- Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan dengan IPK Minimal 3.00
- Usia maksimal 30 tahun
- Minimal 3 tahun pengalaman kerja (diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama/sejenis)
Deskripsi Pekerjaan :
- Mendistribusikan serta menjelaskan field activity (NC, Rehab, Meter, Access Tech Response) dan kebutuhan material kepada pihak eksternal tentang area serta jenis pekerjaan yang akan dilaksanakan.
- Memeriksa ulang secara acara (sampling) di lapangan hasil pekerjaan yang telah dilakukan pihak ekseternal untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai dengan standar yang ditetapkan Perusahaan.
- Membuat laporan harian / mingguan / bulanan terhadap hasil pekerjaan yang telah dilakukan untuk mengetahui pencapaian terget kerjanya.
- Mendistribusikan serta menjelaskan field activity (NC, Rehab, Meter, Access Tech Response) & kebutuhan material kepada pihak eksternal tentang area dan jenis pekerjaan yang akan dilaksanakan
- Memeriksa ulang secara acak (sampling) di lapangan hasil pekerjaan yang telah dilakukan pihak eksternal untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai dengan standar yang ditetapkan Perusahaan.
- Membuat laporan harian / mingguan/ bulanan terhadap hasil pekerjaan yang telah dilakukan untuk mengetahui pencapaian target kerjanya.
Periode Pendaftaran 19 Juni 2024 s.d. 24 Juni 2024
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun