- Tanggal Posting:
- Kategori:
Loker BUMNLoker BUMN - Pendidikan:
D3, S1 - Penempatan:
Jakarta, Mataram, Pontianak, Surabaya
PT ASABRI (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugaskan oleh Pemerintah sebagai pengelola program asuransi sosial bagi Prajurit TNI, anggota Polri dan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdiri dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemhan dan Polri. Berikut ini adalah lowongan kerja BUMN Terbaru PT ASABRI (Persero).
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.
Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.
Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.
Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.
Lowongan Kerja BUMN PT ASABRI (Persero)
Saat ini PT ASABRI (Persero) memberikan kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
1. (Jalur Profesional) Staf Bidang Audit Penjaminan Mutu – Satuan Audit Internal
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi/Manajemen/Teknik Industri/Sistem Informasi;
- Minimal pengalaman 2 (dua) tahun sebagai auditor dalam audit Internal dan Eksternal yang mengikuti ISO 9001, Auditor Bersertifikat merupakan keuntungan (diutamakan);
- Memiliki pengetahuan terkait Quality Assurance and Improvement Program (QAIP) dan GCG;
- Memiliki kemampuan Microsoft Office, memiliki keterampilan komunikasi, dan berorientasi pada detail.
2.(Jalur Profesional) Staf Bidang Analisis Investasi – Divisi Manajemen Portofolio
- Pendidikan minimal Sarjana (S1) Akuntansi/Manajemen Keuangan/Statistik/Matematika;
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 2 (dua) tahun di Jasa Keuangan/Asuransi/Bank/Manajemen Investasi;
- Memiliki kompetensi menganalisis laporan keuangan Perusahaan;
- Memiliki sertifikasi Wakil Manajemen Investasi (WMI)/Certified Securities Analyst (CSA);
- Memiliki kompetensi dalam aplikasi Microsoft Office dan Bloomberg.
3. (Jalur Profesional) Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Utama Jakarta
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
- Memiliki pengalaman kerja sebagai Customer Service/Teller/terkait minimal 2 (dua) tahun di Jasa Keuangan/Asuransi/Bank;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan.
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
4. Staf Bidang Pengumpulan dan Administrasi Kepesertaan – Divisi Kepesertaan
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan jurusan Statistik/Manajemen/Manajemen Bisnis/Manajemen Pemasaran/Teknologi Informasi;
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 (satu) tahun;
- Mampu dalam mengelola dan menganalisa data dalam skala besar;
- Memiliki kemampuan Microsoft Office, Microsoft Excel, Microsoft Power Point, dan berorientasi pada detail.
- Bersedia belajar dan mengeksplorasi teknologi baru, komunikasi yang baik, rasa ingin tahu dan keterampilan kolaborasi.
5. Staf Bidang Manajemen Transaksi – Divisi Akuntansi
- Pendidikan minimal Diploma IV (D4)/Sarjana (S1) Akuntansi;
- Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 1 (satu) tahun;
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang PSAK;
- Mampu menyiapkan entri jurnal, analisa, rekonsiliasi akun, dan membantu proses closing;
- Memiliki kemampuan Microsoft Office, ERP, sistem akuntansi, komunikasi, dan berorientasi pada detail.
6. Staf Bidang Administrasi dan Umum – Kantor Cabang Utama Jakarta
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Manajemen/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
- Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang administrasi dan umum akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL);
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik.
7. Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Surabaya
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer atau jurusan lain yang relevan;
- Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan;
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
- Diutamakan berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.
8. Staf Bidang Layanan Pelanggan – Kantor Cabang Pontianak
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Informatika/Ilmu Komputer/Akuntansi/Ekonomi/Komunikasi;
- Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate), diutamakan memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang layanan pelanggan akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi dan layanan pelanggan;
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
- Diutamakan berdomisili di Pontianak dan sekitarnya.
9. Staf Bidang Administrasi Dan Umum – Kantor Cabang Mataram
- Pendidikan minimal D4/S1 terakreditasi, diutamakan jurusan Perpajakan/Administrasi Bisnis atau jurusan lain yang relevan;
- Memiliki pengalaman magang atau pengalaman sebelumnya dalam bidang administrasi dan umum akan menjadi nilai tambah;
- Memiliki digital mindset dan kemampuan literasi komputer yang baik;
- Memiliki pengetahuan tentang asuransi, perpajakan, perencanaan, dan/atau anggaran;
- Memiliki kemampuan pengelolaan arsip dan fungsi administrasi serta kemampuan komunikasi yang baik;
- Diutamakan berdomisili di Mataram dan sekitarnya.
Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :
Periode Pendaftaran : 19-22 Juli 2024
PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun