Lowongan Kerja PT OPAC Barata

PT OPAC Barata

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Jakarta
PT OPAC Barata adalah perusahaan yang memberikan berbagai layanan yang disesuaikan dengan permintaan unik sektor minyak dan gas, pertambangan, dan panas bumi. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT OPAC Barata.
 
Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT OPAC Barata


 

FINANCE & ACCOUNTING SUPERVISOR

Qualification :

  • Bachelor’s degree in accounting or finance
  • More than 3 years of experience in accounting roles
  • Experience in tax & financial audting
  • Ability t analysed financial data, prepare forecasts, manage budgets and provide strategic financial advice
  • Strong verbal and written communication skills to effectively present financial data and recommendations to General Manager
  • Ability to lead teams, manage workflows and ensure that projects are completed efficiently and accurately
  • Proficiency with accounting software (e.g.,XERO,SAP,Oracle) and Ms Office, Particularly Excel
  • High level of accuracy and attention to detail
  • Fluent in English, both written & Spoken

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: