Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen

PT Bank Mandiri Taspen

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Surabaya

PT Bank Mandiri Taspen (berbisnis dengan nama Bank Mantap) adalah anak usaha Bank Mandiri yang terutama menyediakan layanan perbankan untuk pensiunan. Guna mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 41 kantor cabang, 64 kantor cabang pembantu, 112 kantor kas, 3 kantor fungsional UMK, 53 kantor fungsional non operasional, dan 152 mobil kas yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen


 

General Affair  

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan kegiatan kesekretariatan dan hal-hal terkait proses kepegawaian di Kantor Cabang dan Unit Kerja.
  • Melakukan administrasi surat menyurat termasuk filling dokumen-dokumen penting.
  • Membuat laporan yang dapat diakses oleh seluruh unit kerja di area koordinasinya tentang :
    • Realisasi biaya operasional
    • Proses perpanjangan sewa gedung
    • Proses pemenuhan SDM
    • Laporan kinerja mingguan dan bulanan
    • Rekonsiliasi pemeliharaan data CIF dan aktivasi rekening pasif
    • Rekonsiliasi open item di cabang (RPBU, UMTO, DLL)
    • Pelaksanaan kegiatan cash opname dan stock opname
    • Laporan – laporan lainnya sesuai arahan yang diberikan oleh atasan
  • Melakukan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan sepanjang masih dalam ruang lingkup pekerjaan sehari-hari.
  • Lokasi Penempatan: Surabaya
  • Diuatamakan pelamar yang berdomisili di Surabaya.

Kualifikasi :

  • Lulusan Sarjana (S1) untuk semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bagian kesekretariatan atau yang berhubungan dengan surat menyurat.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Ms . Word dan Ms. Excel).
  • Memiliki integritas, disiplin dan berkomitmen pada pekerjaan.

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: