Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)

PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT Light Rail Transit (LRT Jakarta) adalah perusahaan kereta dari anak usaha PT Jakarta Propertindo, yang dimiliki badan usaha DKI Jakarta, dengan sistem lintas rel terpadu yang beroperasi sejak 1 Desember 2019 di Jakarta. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)


1. Facility Maintenance Engineer

Uraian Tugas Utama: 

  • Melakukan perencanaan, analisa, pengawasan, dan pengembangan rencana kegiatan dan kebutuhan perawatan fasilitas depo
  • Berkoordinasi dengan Divisi QSSHE dalam hal mengelola limbah B3 dan non B3 hasil perawatan sarana dan fasilitas perawatan sarana
  • Berkoordinasi dengan Divisi Rantai Pasok dalam hal menerima, memeriksa, menyimpan dan membuatkan berita acara untuk setiap suku cadang, barang habis pakai, dan peralatan sesuai surat pemesanan dari Divisi Sarana
  • Usulan anggaran perawatan, penyusunan RAB dan HPS
  • Membuat rencana kebutuhan suku cadang, barang habis pakai, dan peralatan serta monitoring stock di gudang yang sekiranya dibutuhkan/akan habis dalam waktu dekat
  • Membuat laporan berkala stock suku cadang, barang habis pakai, dan peralatan/tool
Kualifikasi:
  • Minimal jenjang pendidikan S1
  • Jurusan Teknik (Mesin, Elektro, Perkeretaapian, Informatika.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun
  • Berpengalaman dalam proses bisnis manufaktur.

2. Operation Legal Section Head

Uraian Tugas Utama: 
  • Membantu kepala departemen hukum dalam melakukan kegiatan rutin departemen hukum antara lain terkait drafting dan reviewing perjanjian, pengawasan atas updating peraturan yang berkaitan dengan kegiatan usaha Perseroan, melakukan analisa isi peraturan, menyusun pendapat atau kajian hukum, serta pengurusan perizinan.

Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan S1 Jurusan Hukum
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun.
  • Pernah bekerja dibidang law firm sebagai Associate. 
  • Memiliki kemampuan legal drafting & reviewing, legal analisis, legal negotiation, dan legal English yang baik

3. Public Affair & Corporate Social Responsibility Section Head

Uraian Tugas Utama: 

  • Bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan strategi manajemen Corporate Affairs Stakeholder  
  • Bertanggung jawab dan memastikan kelancaran pelaksanaan National & Regional Key Stakeholder Engagement Plan 
  • Bertanggung jawab atas protokol BOD termasuk bahan materi, koordinasi, dan dokumentasi 
  • Mengatur kegiatan advokasi dan engagement
  • Bertanggung jawab atas Partnership Program dan kolaborasi dengan key stakeholders 
  • Bertanggung jawab atas sistem manajemen komunikasi untuk procedure & communications report.  
  • Bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan CSR & Sustainability Program mengacu pada SDGs Scheme, Partnership & Sponsorship 
Kualifikasi:
  • Usia maximal 36 tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Pengalaman Kerja minimal 6 tahun
  • Mampu berkoordinasi dengan tim baik internal ataupun eksternal.

4. Section Head of Project General Affair

Uraian Tugas Utama: 

  • Mengelola semua aspek operasional sehari-hari kantor, termasuk keamanan, pemeliharaan / perawatan, kebersihan, dan fasilitas.
  • Menangani keluhan atau masalah operasional yang muncul dan mencari solusi yang memuaskan.
  • Mengelola tim staf gedung, termasuk perekrutan, pelatihan, evaluasi kinerja.
  • Berkoordinasi dengan kontraktor, vendor, atau penyedia jasa lainnya untuk memastikan pekerjaan dilakukan sesuai dengan spesifikasi dan jadwal yang ditetapkan.
  • Mengawasi dan mengkoordinasikan proyek-proyek Relayout atau renovasi Kantor.
Kualifikasi:
  • Usia maximal 35 tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 (Semua Jurusan)
  • Pengalaman Kerja minimal 5 tahun (Berpengalaman dalam bidang Design Interior, Arsitektur, dan Drafter)
  • Mampu berkoordinasi dengan tim baik internal ataupun eksternal.
  • Mampu mengoperasikan berbagai aplikasi, seperti: SketchUp, 3DMax, V-Ray, AutoCAD, Enspace, Adobe Photoshop, Ms, Office

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: