Lowongan Kerja PT Halmahera Transportasi Energi

PT Halmahera Transportasi Energi

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Maluku Utara

PT Halmahera Transportasi Energi perusahaan berkembang yang bergerak di bidang kontraktor pertambangan yang merupakan salah satu anak perusahaan dari grup perusahaan terkemuka di bidang pertambangan nikel. Menyediakan jasa menyeluruh untuk aktivitas penambangan overburden removal, ore getting, hauling, mining services. Berikut ini Lowongan Kerja PT Halmahera Transportasi Energi .

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Halmahera Transportasi Energi


 

1. Foreman Mine Survey

2. Admin OHS

3. Supervisor OHS Operation

4. Admin Production

5. Supervisor Mine Operation

6. Trainer

7. Foreman Mine Operation

8. Foreman Pit Control

9. Foreman Tyre

10. Maintenance Planner

11. Supervisor Dump Truck Maintenance

12. Supervisor Electrical

13. Foreman Heavy Equipment Maintenance

Requirements :

  • Can join ASAP (Preferred)
  • Placement Halmahera Tengah – Maluku Utara

Tata Cara Melamar :

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online ke email :

Subject email : position
Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun