Lowongan Kerja PT Surganya Motor Indonesia 

PT Surganya Motor Indonesia 

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Bandung

PT Surganya Motor Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang retail ban motor yang menyediakan suku cadang motor (roda dua), memiliki banyak toko lebih dari 600 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Surganya Motor Indonesia.

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Surganya Motor Indonesia 

Saat ini PT Surganya Motor Indonesia memberikan kesempatan Lowongan Kerja untuk bergabung bersama dengan Posisi Sebagai Berikut :


Admin Personalia

Kualifikasi :

  • Wanita, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Psikologi/S1 Manajemen
  • Pengalaman minimal 1 tahun di posisi yang sama
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
  • Memahami Compensation & Benefit
  • Memahami BPJS Kesehatan & BPJS Tenaga Kerja
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Teliti dan cekatan
  • Siap ditempatkan di Cabang Bandung

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Mengelola data absensi karyawan (Toko, Office, DC)
  • Mengelola database karyawan (Sistem & Hard copy)
  • Merencanakan sistem kompensasi dan benefit
  • Bertanggung jawab dalam proses administrasi BPJS (Kesehatan & Tenaga Kerja) karyawan
  • Bertanggung jawab dalam proses pelaporan kecelakan kerja karyawan
  • Mengelola data karyawan Cuti, Sakit dan Izin

Tata Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan atas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

E-mail : rea.bdg.bima@surganyamotor.co.id
Subjek : Nama_Posisi yang dilamar

Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Share :

PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun

Tag: