Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses (BSS)

PT Bina Sarana Sukses (BSS)

  • Tanggal Posting:
  • Kategori:
    Loker S1Loker S1
  • Pendidikan:
    D3,S1
  • Penempatan:
    Seluruh Indonesia

PT Bina Sarana Sukses (BSS) merupakan perusahaan kontraktor tambang berbasis Performance Technology, Profesional dan Sinergi sebagai daya saing unggulan, kami beroperasi di area Kalimantan Timur & Kalimantan Selatan. Berdiri oleh undang-undang dan UUD Negara Republik Indonesia melalui Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 20 pada tanggal 2 Maret 2005 di Jakarta.. Berikut ini Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses (BSS).

Hal yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Melamar Kerja, Sebelum Anda melamar pekerjaan baik secara online maupun datang langsung ke perusahaan yang ingin dilamar, Anda tentunya harus menyiapkan berkas persyaratan terlebih dahulu. Dengan memahami cara melamar pekerjaan yang benar, peluang untuk diterima juga semakin tinggi.

Tidak hanya persiapan dokumen saja, Anda juga harus menyiapkan mental untuk menghadapi serangkaian tahapan seleksi untuk bisa diterima di perusahaan tersebut. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara melamar kerja.

Cara Melamar Pekerjaan yang Baik dan Benar, Bagi Anda yang akan melamar pekerjaan, Anda pasti berharap agar bisa diterima, bukan? Untuk membuat HRD terkesan, Anda harus memiliki strategi yang baik. Berikut ini cara melamar pekerjaan yang baik dan benar agar peluang Anda untuk diterima semakin tinggi.

Satu: Cari Informasi Tentang Perusahaan, Dua: Siapkan Dokumen Persyaratan yang Dibutuhkan, Tiga: Gunakan Alamat Email yang Benar, Empat: Pilih Divisi atau Bidang Pekerjaan yang Sama, Lima: Jangan Terlalu Sering Berganti Pekerjaan. Sebelum melamar pekerjaan, sebaiknya persiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan. Jangan lupa persiapkan fisik dan mental Anda dalam mengikuti setiap tahapan seleksi pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Bina Sarana Sukses (BSS)


People & System Development (Departemen Logistik)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 di bidang Manajemen Logistik, Teknik Industri, Manajemen Rantai Pasoka atau bidang terkait lainya yang relevan dengan logistic
  • Mampu menganalisis kebutuhan material dan perencanaan logistic untuk mendukung kelancaran oerasional proyek
  • Keterampilan komunikasi yang baik untuk berinteraksi engan pemasok, kontraktor dan tim internal
  • Mampu menggunakan peragkat lunak micrososft office (Excel, word) dan system manajemen gudag (Warehouse Management system/WMS)
  • Memahami system SAP modul MM, WM dan kemampuan dalam menggunakan power BI untuk analisis data
  • Memahami standar ISO yang relevan dengan proses logistic dan manajemen
  • Memiliki kemampuan pemahaman proses didalam ruang lingkup Operasional Logistik
  • Mampu menganalisis kebutuhan pelatihan dan merancang program pengembangan yang sesuai untuk meningkatkan kompetensi karyawan di departemen logistik

Jika anda berminat , Silahkan klik tautan dibawah untuk mendaftar secara online :


PERHATIAN! melamar pekerjaan di lokerind.id tidak dipungut biaya apapun